Jumat, 28 Desember 2012

Koyo Kaki Kinoki Detox Foot Pads



Koyo Kaki Kinoki (Harga Murah) - Koyo kaki kinoki merupakan salah satu produk kesehatan terbaru yang terbuat dari bahan-bahan alami. Koyo kaki kinoki ini berfungsi membuang racun yang berbahaya dari dalam tubuh. Kaki sering kali di sebut-sebut sebagai jantung kedua manusia yang merupakan organ terpenting dari tubuh manusia. Hal ini karena kaki merupakan tumpuan dari meridian utama yang memiliki area titik refleksi yang paling banyak yaitu hingga enam puluh titik.

Koyo Kaki Kinoki


Kaki juga merupakan area titik kumpul utama para racun yang ada di dalam tubuh. Racun-racun yang telah lama terakumulasi di dalam tubuh akan memblokir sirkulasi darah yang normal sehingga dapat menimbulkan berbagai macam penyakit yang berbahaya yang dapat memperngaruhi kesehatan seseorang.

Koyo Kaki Kinoki murah


Salah satu teknik penyembuhan penyakit yang di sebabkan oleh racun tubuh yang berkumpul di kaki ialah dengan menggunakan koyo kaki kinoki yang telah terpercaya mampu melepaskan kelembaban internal serta racun melalui titik-titik refleksi di kaki.



Berikut ini akan di jelaskan beberapa manfaat dari koyo kaki kinoki:
1.     Membuang racun dalam tubuh
2.     Mencegah bau kaki
3.     Menjadikan tubuh lebih bertenaga
4.     Mengurangi rasa nyeri
5.     Mengurangi alergi
6.     Mengurangi rasa sakit kepala
7.     Menormalkan aliran darah
8.     Menguatkan sistem kekebalan tubuh
9.     Melancarkan buang air besar
10.  Menyegarkan badan ketika bangun tidur
11.  Mengurangi sakit rheumatik
12.  Mengatasi masalah susah tidur


Penyembuhan menggunakan koyo kaki kinoki ini merupakan cara yang paling aman bagi kesehatan karena menggunakan bahan-bahan alami seperti Tourmaline dan cuka bumbu. Di dalam tiap lembar koyo kaki kinoki mengandung minus ion, cornstarh, casapace, vitamin C, bamboo vibegar, tourmaline, plant powder serta wood vinegar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar